Manchester United vs Newcastle 

 Sama-sama Dalam Tekanan  

 Manchester United vs Newcastle 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United akan menjamu Newcastle di Old Trafford pada matchweek 8 Premier League 2018/19, Sabtu (06/10). Manajer kedua tim, Jose Mourinho dan Rafael Benitez, sama-sama sedang berada dalam tekanan besar. Mourinho gagal mengendalikan ruang ganti United. Perselisihannya dengan beberapa pemain sudah menjadi konsumsi publik. Kemenangan pun sulit diraih.

United tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Mereka imbang 1-1 melawan Wolves, kalah adu penalti melawan tim divisi dua Derby County di Piala Liga, tumbang 1-3 di kandang West Ham, dan imbang tanpa gol melawan Valencia di Liga Champions tengah pekan pekan kemarin. Newcastle tak jauh beda. Di Premier League musim ini, Benitez masih belum sanggup mengantarkan timnya meraih kemenangan (S2 K5). The Magpies baru mampu mencetak empat gol dan sudah sepuluh kali kebobolan.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

United (4-3-3): De Gea; Shaw, Lindelof, Smalling, Valencia; Matic, Fellaini, Pogba; Martial, Lukaku, Rashford. Manajer: Jose Mourinho.

Newcastle (4-4-1-1): Dubravka; Dummett, Clark, Lascelles, Yedlin; Kenedy, Shelvey, Diame, Ritchie; Perez; Joselu. Manajer: Rafael Benitez.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar